wow

Selasa, 15 Mei 2012

MPV NBA 2012-LeBron James

Bintang Miami Heat LeBron James meraih gelar MPV (Moast Valuable Player) dimusim 2011-2012. Ini adalah gelar MPV ketiga untuk Jmes sejak empat tahun terakhir atau yang pertama sejak bergabung dengan Miami Heat pada tahun 2010.
Tau gak coy James menjadi pemain kedelapan yang memperoleh penghargaan itu sebanyak tiga kali atau lebih, dalam daftar pemain yang termasuk pemain terbaik enam-kali NBA Kareem Abdul-Jabbar, MVP lima-kali Michael Jordan dan Bill Russell, serta MVP empat-kali Wilt Chamberlain.
James bergabung dengan para pemain NBA yang sudah tiga kali meraih MVP yakni Magic Johnson, Larry Bird dan Moses Malone. Namun dari semua pemain yang pernah meraih penghargaan itu sebanyak tiga kali atau lebih, hanya James yang mejadi pemain terbaik kendati timnya tidak menjadi juara NBA.

"Saya akan mempersembahkan semua tiga gelar MVP itu bagi satu gelar juara NBA," ujar James. "Ini adalah tujuan utama saya."

Pemain depan Miami itu bergabung pula dengan Chamberlain, Abdul-Jabbar serta Malone sebagai pemenang MVP yang meraihnya pada dua klub yang berbeda. James, dalam musim kesembilannya di NBA, terpilih menjadi MVP pada 2009 dan 2010 saat dia bermain untuk Cleveland Cavaliers.

"Kurang dari 10 tahun lalu, saya bermimpi untuk bisa bermain di  NBA. Saya bermimpi bisa mengenakan seragam NBA. Saya tidak pernah bermimpi menjadi Pemain Terbaik (MVP)," jelasnya.

Selamat dah buat LeBron James...Hebat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar